Home » , , , » Istighosah Bersama Jelang Ujian Akhir Sekolah dan Ujian Nasional

Istighosah Bersama Jelang Ujian Akhir Sekolah dan Ujian Nasional


Sabtu (14/03/2015), SMK Tarbiyatul Islam Kawunganten (TI) mengadakan Istighotsah (do’a bersama) Menjelang Ujian Sekolah (US) dan Ujian Nasional (UN) di Aula Sekolah. Kegiatan tersebut diikuti oleh siswa-siswi, wali murid Kelas XII, dan Guru serta staf karyawan.

Acara tersebut dimulai dari pembukaan, Tilawatil Qur’an oleh Irfani dan Febi Sofiani, setelah itu diteruskan sambutan Ketua Panitia Ujian yang dibawakan oleh Nawangi Dahlia dan sambutan Kepala Sekolah oleh Maskur, SIP. Inti istighotsah dipimpin oleh Ky. Mustolih Masyhud.

“Tujuan diadakannya kegiatan tersebut adalah meminta izin orang tua serta mendapatkan Ridho dari Allah SWT agar diberi kelancaran dalam menghadapi US dan UN tersebut,” ujar Muhammad Zaenudin (68) Guru SMK TI Kawunganten.

"Harapan kedepannya supaya anak-anak semakin sholeh dan sholehah serta berguna bagi kedua orang tua, agama, serta bangsa dan negara," lanjutnya.

“Semoga dengan do’a ini murid-murid bisa lulus semua,” imbuh Nur Khasanah (27) salah seorang Wali Murid.

Kegiatan tersebut ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh beberapa kyai, antara lain Kh. Haris Asysyarif, Kh.Sunani Muqorobin, Ky. Jamil mansyur, Kh. Zaenal Arifin, dan Ky. Mustolih Masyhud.

Dafit Trianto

Featured Posts